Contoh Foto Bokeh Berbentuk Hati

Tuesday, September 24th, 2013 - Tips Dan Trik
Advertisement

Masih ingat tips fotografi tentang tips membuat membuat bokeh bentuk love dan bintang yang sudah pernah kami bahas sebelumnya ? Shaped bokeh atau bokeh berbentuk adalah salah satu cara yang fantastis untuk menambahkan sentuhan kreatif untuk foto Anda.

Seperti pada artikel Tips Membuat Foto Bokeh sudah kami jelaskan juga apa itu bokeh. Bokeh bisa artikan kabur, namun kabur disini adalah kabur yang berkualitas. Membuat background foto menjadi kabur dan berbentuk. Membuat latar belakang lampu menjadi blur dengan efek yang terlihat cantik.

ADVERTISERS

Bokeh juga bisa digunakan untuk meminimalkan efek latar belakang atau background yang tampak sibuk dan mengganggu point of interest dengan cara membuat blur latar belakang tadi. Foto bokeh menarik untuk dilihat karena secara natural membantu cara kerja mata kita saat melihat sebuah foto.

Dengan menggunakan ide kreatif, membuat filter custom bokeh sesuai keingingan Anda kami rasa bisa menciptakan efek bokeh yang luar biasa. Tidak melulu hanya bokeh bentuk love ataupun bintang. Bokeh bentuk love adalah pilihan yang paling populer karena sederhana dan mudah untuk membuatnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh foto bokeh berbentuk hati yang inspiratif yang bisa Anda tiru dan modifikasi ide mereka. Inget teknik fotografi ATM (Amati Tiru Modifikasi), boleh niru tapi jangan persis, gunakan ide kreatif untuk memodifikasinya.

Contoh Foto Bokeh Berbentuk Hati

Foto Bokeh Love
Contoh foto bokeh love yang pertama di atas adalah karya Stefan Karakolev menggunakan Nikon D60 dan lensa Afs 35mm/1.8.

Contoh Bokeh Kreatif
Contoh foto bokeh kreatif selanjutnya karya dari Allie Holzman diberi judul believe menggunakan lensa 50 f1.8
Foto Bokeh Bentuk Love
Foto karya Luke Hayfield kami jadikan contoh foto bokeh hati selanjutnya. Menggunakan kamera D90 dan lensa 50 f1.8 untuk menciptakan karya foto bokeh kreatif tersebut.
Foto Bokeh Berbentuk Hati
Foto bokeh di atas karya jessicahtam di atas menggunakan kamera Canon EOS Digital Rebel XT dengan lensa yang yang memiliki Focal Length 54 mm di F5.6.

Semoga dengan contoh foto bokeh menarik di atas bisa menjadi inspirasi Anda ketika ingin membuat filter bokeh ataupun motret objek lainnya. Follow @tipsmemotret untuk mendapatkan update artikel tips fotografi selanjutnya dan bisa belajar fotografi menggunakan media social twitter.

Advertisement
Contoh Foto Bokeh Berbentuk Hati | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net