Foto Sebuah Insiprasi

Friday, August 30th, 2013 - Artikel
Advertisement

Artikel fotografi tentang Foto Sebuah Insiprasi ini, kiriman dari pembaca blog tipsfotografi.net bernama Christine Octaria yang lahir 23 0ktober 1992 di Riau.

Baiklah mari kita simak ulasan beliu berikut ini. Foto merupakan nafas kehidupan buat saya, ibarat nasi tanpa garam. Foto itu adalah gambaran suatu kehidupan, suatu situasi dan kondisi yang mempunyai makna tersendiri di dalamnya.

ADVERTISERS

Foto bisa mengeksploitasi apa yang di kandung alam selama ini, foto juga bisa memperkenalkan ke dunia luar betapa indahnya dunia. Dengan foto juga kita bisa melihat kesengsaraan dan kepedihan hidup manusia.

Saya memang tidak pintar dalam fotografi, tapi yang saya tau foto itu memberi inspirasi buat saya, buat teman saya, dan buat sekeliling saya.

Saya sebenarnya juga tidak paham bagaimana cara memfoto yang baik dan benar itu. Yang saya mengerti hanya di saat saya melihat suatu objek dan tanpa berpikir panjang saya langsung memotretnya itu berarti objek itu mempunyai makna buat saya.

Bagi saya, tidak perlu pergi ke tempat rekreasi untuk mendapatkan hasil foto yang tampak indah, tapi di sekeliling saya sudah cukup untuk saya meluapkan segalanya.

Bagi saya, memotret anak jalanan lebih mengasyikkan daripada memotret foto model terkenal, karena dengan itu saya dapat memperlihatkan pada sekitar, “Inilah saudara kita, saudara yang butuh kasih sayang kita”.

Dengan begitu hati seseorang bisa tergerak untuk membantu, daripada itulah mengapa saya katakan foto itu sebuah inspirasi.

Selamat belajar fotografi teman !

Advertisement
Foto Sebuah Insiprasi | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net