About

Belajar FotografiFotografi berasal dari dua kata yaitu Photo yang berarti cahaya dan Graph yang berarti tulisan atau lukisan. Dalam seni rupa, fotografi adalah proses melukis atau menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

Fotografi telah diciptakan sebelumnya oleh Joseph Nicéphore Niépce bertujuan untuk mengabadikan arsitektur bangunan zaman dahulu yang di perintahkan oleh seorang raja padamasa itu, sekarang fotografi lebih fleksibel dengan peralatan yang ada di sekitar kita kita dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga dalam kehidupan manusia.

ADVERTISERS

Namun tidak sedikit diantara pemilik kamera digital itu belum memahami tips memotret yang baik itu bagaimana. Dari situlah asal muasal website tipsfotografi.net lahir. Bermodal sebuah hobi, kami ingin berbagi tips fotografi untuk anda yang diantara ‘mereka’ tersebut.

Website Tipsfotografi.net adalah web belajar fotografi dan berbagi tips fotografi memotret model, makro, landscape, tips memotret dengan kamera saku dan kamera digital untuk pemula & tutorial edit foto dengan photoshop serta review kamera atau lensa.

Jika anda berkenan menyumbang sebuah saran ataupun tulisan tentang fotografi, cara edit foto, review dan artikel fotografi lainnya, kami sangat senang untuk menerima dan mempublish tulisan Anda di website belajar fotografi Tipsfotografi.net ini.

Anda juga bisa menfollow akun twitter @tipsmemotret untuk mendapatkan informasi lebih update tentang segala hal yang berhubungan dengan fotografi dan juga mengikuti facebook tipsmemotret untuk mendapatkan update artikel melalui facebook.

Salam Fotografi
Tipsfotografi.net