World Press Photo Contest 2014

Wednesday, December 11th, 2013 - Informasi
Advertisement

Lomba fotografi tahunan World Press Photo Contest 2014 yang sudah ditunggu-tunggu oleh fotografi profesional dan jurnalistik diseluruh dunia. Kontes foto ini diselenggarakan oleh organisasi non profit yang independen World Press Photo yang berbasis di Amsterdam .

Perusahaan World Press Photo ini didirikan pada tahun 1955 dengan tujuan untuk mendukung fotografi jurnalistik profesional pada skala internasional yang luas, sehingga berharap mampu merangsang dan mengembangkan standar profesional yang tinggi dalam foto jurnalistik, baca juga World Press Photo Contest 2013 .

ADVERTISERS

World Press Photo Contest 2014 akan terbuka bagi peserta untuk masuk ke pekerjaan mereka dari awal Desember 2013. Batas waktu pengiriman akan berakhir hingga 15 Januari 2014 , 23.59 CET. Entri hanya dapat diajukan secara online melalui situs World Press Photo. Batas waktu pendaftaran untuk mendapatkan user dan password agar bisa upload foto adalah 9 Januari 2014 , 23.59 CET .

Lomba fotografi World Press Photo Contest

Hasil World Press Photo Contest akan diumumkan pada tanggal 14 Februari 2014 di sebuah konferensi pers dan di situs World Press Photo. Foto-foto para pemenang dan penyerahan hadiah akan diberikan bersamaan dengan acara pameran foto yang akan melakukan perjalanan melalui lebih dari 100 kota dari 45 negara lebih, dimulai di Amsterdam pada tanggal 18 April 2014.

Kategori World Press Photo Contest 2014

Kontes Foto Jurnalistik Dunia tersebut terbagi dalam beberapa kategori yaitu:

  • General News
  • Spot News
  • Contemporary Issues
  • Daily Life
  • People terbagi menjadi: Observed Portraits dan Staged Portraits
  • Nature
  • Sport terbagi menjadi: Sports Action dan Sports Feature

Hadiah World Press Photo Contest 2014

Juri akan memberikan penghargaan pertama, hadiah kedua dan ketiga di semua kategori. Pemenang pertama hadiah di setiap kategori akan menerima hadiah uang tunai sebesar € 1.500. Pemenang hadiah kedua dan ketiga dan mereka diberikan Honorable Mention menerima penghargaan Golden Eye dan piagam. Penghargaan utama, yang Press Photo of the Year Dunia , membawa hadiah uang tunai sebesar € 10.000. Selain itu, Canon akan menyumbangkan kamera profesional dan lensa kit untuk penulis Press Photo World of the Year 2013. Awards Hari tahunan , perayaan prizewinners , akan berlangsung di Amsterdam dari 24-25 April 2014.

Info detail tentang lomba fotografi level dunia yang bertajuk World Press Photo Contest 2014 ini bisa ditemukan diwebsite resmi worldpressphoto.org.

Advertisement
World Press Photo Contest 2014 | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net