Lomba Foto & Video Garuda Wisnu Kencana Berhadiah Total Rp 100 Juta

Monday, February 10th, 2014 - Informasi
Advertisement

PT Siluet Nyoman Nuarta dan NuArt Sculpture Park, Bandung, mengundang fotografer dan videographer untuk mengikuti lomba foto dan video bertajuk “The Journey of the Mighty Garuda Wisnu Kencana.” Hadiah totalnya senilai Rp 100 juta plus trophy dan sertifikat.

Kontes Lomba Foto & Video Garuda Wisnu Kencana ini digelar selama proses pembuatan patung Garuda Wisnu Kencana di studio Nyoman Nuarta, NuArt Sculpture Park, Bandung.

Ada Sesi 1 dan Sesi 2 untuk lomba foto. Pendaftaran untuk Sesi 1 telah dibuka sejak 17 Januari lalu, dan untuk Sesi 2 akan dibuka pada 11 April. Pengambilan foto dijadwalkan dari 24 Januari hingga minggu ketiga April untuk Sesi 1, dan dari 9 Mei hingga minggu kedua Agustus untuk Sesi 2.

Anda dapat mengumpulkan hingga 4 foto berwarna dan 4 foto hitam-putih untuk masing- masing Sesi melalui surel submit@nuart- competition.com. Pengumpulan foto dibuka hingga 26 April untuk Sesi 1 dan 16 Agustus untuk Sesi 2.

 Lomba Foto & Video Garuda Wisnu Kencana

Untuk lomba video, pendaftaran dibuka dari 17 Januari hingga Juli minggu keempat. Periode pendokumentasian video mulai dari 24 Januari hingga 13 September. Durasi video 10 menit dan dikumpulkan dalam format DVD paling lambat pada 20 September.

Untuk pendaftaran dan informasi Lomba Foto & Video Garuda Wisnu Kencana lainnya, ikuti link ini www.nuart-competition.com.

Advertisement
Lomba Foto & Video Garuda Wisnu Kencana Berhadiah Total Rp 100 Juta | Lensa Kita | 4.5