Lokasi Hunting Foto Di Palembang Dan Sekitarnya

Monday, April 1st, 2013 - Informasi
Advertisement

Tempat Hunting Foto Di Palembang Provinsi Sumatera Selatan dan sekitarnya. Palembang salah satu kota yang perkembangan dunia fotografinya sangat pesat. Sebagai kota yang dikenal dengan Jembatan Ampera dan pempek, kota ini juga memiliki banyak tempat untuk hunting foto di Palembang. Selain itu destinasi wisata, sejarah, kuliner dan belanja juga patut untuk Anda kunjungi.

Tempat Hunting Foto Landscape di Palembang Foto oleh M. Nawi

ADVERTISERS

Etnik dan budaya di Palembang memberikan kesan yang menakjubkan apalagi ditambah dengan wisata kulinernya. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, mencari lokasi hunting foto outdoor di Palembang sedikit kurang variatif jika dibandingkan dengan lokasi hunting foto di Bali misalnya.

Berbeda jauh dengan Bali, Jogja ataupun Bandung, Palembang tidak memiliki wisata pantai sebagai opsi untuk menjadikan tempat hunting foto outdoor. Namun jangan kuatir, meskipun tidak adanya pantai, Palembang menawarkan beberapa pilihan seperti Jembatan Ampera, Sungai Musi, Komplek Jakabaring yang tidak kalah menariknya untuk dijadikan lokasi prewedding di Palembang.

Beberapa tempat yang sudah biasa digunakan fotografer palembang untuk lokasi hunting foto adalah : Punti Kayu, Museum, Bukit Siguntang. Nah kali ini tipsfotografi.net akan memberikan beberapa opsi tempat hunting foto yang sedikit unik dan lokasi tersebut masih jarang digunakan sebagai lokasi hunting foto di Palembang.

Untuk bebrapa konsep foto lainnya seperti menciptakan kesan pantai, anda dapat melakukan hunting foto di beberapa volly pantai di Kota Palembang, kemudian lakukan merge atau sedikit pengeditan ornamen air sehingga akan terlihat dan terkesan anda berada di pantai.

Tempat Hunting Foto di Palembang

Untuk lokasi hunting foto HI di Pelembang, Anda bisa mencoba di daerah Jembatan Ampera dan dan pasar. Di belakang mesjid Agung Pelembang juga ada pengrajin lemari dan ukiran Palembang yang bagus untuk dijadikan foto human interest.

Atau jika punya waktu banyak, Anda bisa pergi ke arah pedesaan di sekitar Ogan Ilir atau ke kelenteng Dewi Kwan Im, pinggiran Sungai Musi, di bawah Jembatan Ampera, Kampung Kapiten. Objek foto yang bisa diambil adalah foto arsitektur, human interest, travel, street, dll.

Lokasi Foto Prewedding di Palembang Foto oleh Hasan Tribuana

Untuk tempat hunting foto landscape di Palembang selain jembatan Ampera, Anda bisa mencoba hunting foto di Danau Ranau, Gunung Dempo, kelenteng Dewi Kwan Im. Bisa dicoba juga Air Terjun Lematang sebagai tempat hunting foto landscape di Palembang. Air Terjun Lematang mempunyai tinggi sekitar 40 meter dan merupakan salah satu objek wisata yang menjadi andalan Kota Pagar Alam lahat.

Bagi yang suka memotret air terjun dan juga foto slow speed, Pagar Alam merupakan pilihan yang tepat. Mulai dari yang mudah di akses seperti air terjun Lematang Indah, air terjun Mangkok dan air terjun Embun. Atau yang lokasinya cukup sulit di capai karena harus berjalan kaki seperti air terjun Tujuh Kenangan. Warga sekitar menyebut air terjun sebagai curup. Kota Pagar Alam dapat di capai melalui kota Palembang dengan menempuh perjalanan darat selama tujuh jam.

Sebagai kota besar, juga memiliki beberapa komunitas fotografi sebagai tempat belajar fotografi di Palembang. Ok semoga informasi lokasi hunting foto di Palembang ini bisa berguna untuk Anda yang ingin melakukan perjalan ke Palembang. Jika ada tambahan silahkan menggunakan form diskusi di bawah atau menggunakan form kontak. Salam fotografi

Advertisement
Lokasi Hunting Foto Di Palembang Dan Sekitarnya | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net