Harga dan Spesifikasi Canon EOS 70D Segera Dirilis

Harga dan Spesifikasi Canon EOS 70D Segera Dirilis Oleh Lensa Kita on . Tentang Harga dan Spesifikasi Canon EOS 70D Segera Dirilis

Seperti yang disadur oleh canonrumors beberapa hari yang lalu, Masaya Maeda Direktur Canon Managing dan Chief Executive mengatakan kamera Canon EOS 70D akan segera dirilis dalam hitungan hari. Kemungkinan terbesar menurut info Canon EOS 70D akan dirilis sekitar bulan Maret atau April tahun ini. Seperti rumor sebelumnya, Canon EOS 70D … Continue reading

Rating: 5

Seperti yang disadur oleh canonrumors beberapa hari yang lalu, Masaya Maeda Direktur Canon Managing dan Chief Executive mengatakan kamera Canon EOS 70D akan segera dirilis dalam hitungan hari. Kemungkinan terbesar menurut info Canon EOS 70D akan dirilis sekitar bulan Maret atau April tahun ini.

Seperti rumor sebelumnya, Canon EOS 70D akan dirilis pada akhir tahun lalu, akan tetapi rumor tersebur meleset. Beberapa info yang beredar di internet, Canon 70D ini akan menjadi upgrade yang relatif biasa dari kamera pendahulunya Canon EOS 60D.

Rumor lain yang telah beredar adalah spesifikasi Canon EOS 70D memiliki garis xxD akan kembali ke tempat 50D dalam hal kualitas body dan ukuran. Canon 70D akan kembali menjadi kamera gaya yang lebih semi-profesional. Jika hal ini terjadi, yang pasti akan menyundul tempat EOS 7D atau dengan kata lain sebagai upgrade kamera Canon 7D.

Canon EOS 70D

Sayangnya spesifikasi detail Canon Eos 70D yang pasti belum bisa diketahui pada saat ini, tetapi ada kemungkinan bahwa EOS 70D mungkin datang dengan sensor full frame bukan APS-C seperti sensor yang ditemukan pada Canon Eos 60D.

Masaya Maeda dari pihak Canon mengungkapkan bahwa bahwa sensor EOS 70D memiliki ukuran sensor yang lebih besar seperti sensor Sony RX100. Sepertinya Prediksi Kamera Terbaru Nikon dan Canon Tahun 2013 oleh majalah Jepang beberapa waktu yang lalu akan terjawab kebenarannya.

Canon adalah sebuah perusahaan multinasional dari Jepang yang mengkhususkan diri dalam pembuatan produk-produk optik seperti kamera digital, printer komputer, camcorder, mesin fotokopi, dan peralatan medis. Berbasis di Tokyo, Jepang, perusahaan ini didirikan pada tahun 1937 oleh Takeshi Mitarai, Goro Yoshida, Saburo Uchid, dan Takeo Maeda. Perusahaan mengembangkan pertama kali kamera 35mm di Jepang disebut Kwanon. Akhirnya nama perusahaan diubah menjadi Canon pada tahun 1947.

Ok mari kita tunggu informasi harga, spesifikasi dan review kamera Canon EOS 70D setelah resmi dirilis nanti, mudah-mudahan dari segi harga kamera 70D ini cocok sebagai kamera untuk belajar fotografi.

update: Canon EOS 70D sudah dirilis dan bisa di pre-order, ikuti link ini untuk detail harga Canon 70D