Lokasi Hunting Foto Di Bali

Lokasi Hunting Foto Di Bali Oleh Lensa Kita on . Tentang Lokasi Hunting Foto Di Bali

Info lokasi hunting foto di Bali menurut kabar semua tempat yang ada di Bali adalah lokasi yang menari buat foto-foto. Baik gunung, persawahan, budaya, pantai hingga human interest sangat cocok untuk dijadikan tempat motret di Bali. Kalau ingin cari tempat motret di Bali dari sekian banyak referensi objek wisata yang ditawarin pasti Pura … Continue reading

Rating: 5

Info lokasi hunting foto di Bali menurut kabar semua tempat yang ada di Bali adalah lokasi yang menari buat foto-foto. Baik gunung, persawahan, budaya, pantai hingga human interest sangat cocok untuk dijadikan tempat motret di Bali.

Lokasi Tempat Hunting Foto Di Bali

Kalau ingin cari tempat motret di Bali dari sekian banyak referensi objek wisata yang ditawarin pasti Pura Tanah Lot jadi salah satu tujuan utama objek wisata itu. Selain pantainya yang bagus, Puranya yang unik, dan yang pasti kalau sunset di Tanah Lot menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu wisatawan.

Bicara soal lokasi hunting foto di Bali yang telah mendunia, apalagi soal keindahannya seolah tak pernah ada habisnya. Dari pantai hingga pegunungan selalu membuat decak kagum. Bahkan alam bawah lautnya tak henti-hentinya membuat orang terpesona. Siapa sih yang tak kenal Pantai Kuta, Tanah Lot, Uluwatu, Kintamani? Tentu semua sudah tahu. Walaupun belum pernah mengunjungi langsung, tapi keindahannya sudah tersebar di seluruh dunia lewat foto-foto indahnya.

Bali memang selalu menawarkan keindahan alam dan budayanya untuk melakukan pemotretan, salah satunya adalah pawai Ogoh-ogoh. Tradisi yang selalu dilakukan oleh masyarakat Bali sehari sebelum Hari Raya Nyepi ini berlangsung sangat meriah.


Berikut beberapa daftar tempat hunting foto di Bali dari berbagai sumber forum fotografi.

Lokasi Hunting Foto Di Bali

  1. Tabanan = Sawah terasering Jati luwih, Tanah Lot.
  2. Ubud = Bukit campuhan, Monkey Forest, untuk HI & culture juga bagus disitu mas.
  3. Kuta – Nusa Dua – Jimbaran = Pantai Kuta, pantai double six (seminyak), Waterblow (BTDC), Uluwatu, Blue Point, Dreamland, Tegal wangi, Pantai jimbaran, tapi hampir semua pinggiran di nusa dua bisa dieksplor mas, bagus2 semua.
  4. Denpasar : Pantai Sanur, Pantai sindhu, pantai karang, pantai matahari terbit (daerah sanur biasanya untuk sunrise), Hutan Mangrove letaknya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai di sebelah kiri jalan By Pass Ngurah Rai, dari arah Sanur.
  5. Karangasem – Klungkung = Pura Besakih, Gunung Agung, Tukad Unda, Pantai candidasa, Amed & Tulamben (Kawasan diving), Taman Ujung.
  6. Bedugul = Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu
  7. Kintamani = Gunung dan danau Batur
  8. Buleleng – Singaraja = Pantai Lovina (sunset & lumba2), Pura Pulaki (kalo bisa wajib kesini mas, bagus banget tempatnya ), Taman Nasional Bali Barat.
  9. Renon = museum bajra sandhi

Ada tambahan informasi lokasi hunting foto di Bali ? jangan sungkan-sungkan untuk menambahkan melalui form diskusi atau kontak kami agar kami tambahkan dalam postingan. Selamat Hunting !