Sony World Photography Awards 2013

Sony World Photography Awards 2013 – Apakah Anda seorang fotografer amatir atau penggemar fotografi? Jika demikian, maka ini adalah kompetisi untuk Anda! Sony World Photography Awards secara luas diakui sebagai program penghargaan global terkemuka fotografi yang ada sekarang.

Sony World Photography Awards 2013

Lomba foto Sony World Photography Awards 2013 menawarkan 10 kategori yang beragam bagi Anda untuk masuk, mulai dari Aksi untuk Perjalanan. Sebagai Anggota Basic, Anda dapat memasukkan hingga 3 foto secara gratis, diserahkan ke dalam satu kategori atau tersebar di beberapa kategori.

Meningkatkan kesempatan Anda dengan upgrade ke Keanggotaan Lanjutan (memasukkan hingga 8 gambar) atau Keanggotaan Premium (memasukkan hingga 20 gambar).

Fotografer dari segala usia, latar belakang dan tingkat pengalaman diundang untuk mengikuti kompetisi Sony World Photography Awards 2013 ini di mana citra yang besar adalah segalanya, dan kreativitas adalah bahan utama! Harap dicatat setelah Anda memasukkan kompetisi ini Anda tidak akan dapat masuk Penghargaan Pemuda atau Kompetisi Profesional.

Kompetisi ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan keahlian Anda dan bekerja ke khalayak global. Terinspirasi, mengambil kamera Anda dan mendapatkan kreatif! Anda mungkin menjadi pemenang Sony World Photography Awards 2013 berikutnya! Dan menangkan $ 5.000 dan perjalanan ke London untuk mengambil hadiah Anda.

Entry Start: 01/06/2012
Entry Close: 04/01/2013

Untuk informasi Sony World Photography Awards 2013 silahkan ikuti link berikut ini http://www.worldphoto.org/competitions/

Sony World Photography Awards 2013 |Lensa Kita |4.5 |