Lomba Foto Humanity Photo Awards 2013

China Folklore Photographic Association (CFPA) dan United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) mengadakan lomba foto bertema Humanity Photo Awards 2013 (HPA 2013). Penyerahan lomba foto ini berakhir pada tanggal 15 April 2013 waktu Beijing.

Humanity Photo Awards pertama kali diadakan pada tahun 1998. Kontes foto yang diadakan setiap dua tahun sekali ini bebas diikuti oleh semua fotografer dimana saja, baik fotografer worlwide, profesional atau amatir.

Fotografer diharuskan mengirimkan karya fotonya tentang budaya dan cerita rakyat di seluruh pelosok negeri. Tahun ini Humanity Photo Awards (HPA) sudah ke 8 kalinya digelar. Kategori yang dilombakan diantaranya: Portrait & Costume, Arsitektur, Hidup dan Produksi Custom; Festivities, Pendidikan, Rekreasi, Olahraga & Teknologi, dan Ritus tradisional.

Humanity Photo Awards 2013

Semua foto harus diserahkan secara online dan dalam format JPG dengan ukuran file antara 1 dan 5 MB. Cerita atau portofolio harus terdiri dari 8-14 foto, dan pendatang setiap diperkenankan mengajukan tidak lebih dari 3 set. Fotografi Teknik, nilai dokumenter, dan kesulitan dalam memotret adalah kriteria penjurian.

Kontes foto Humanity Photo Awards 2013 ini gratis. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi http://www.hpa.org.cn. Berikut info lomba foto 2013 terbaru.

Lomba Foto Humanity Photo Awards 2013 |Lensa Kita |4.5 |