Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC Lensa Tilt-shift Terbaru

Monday, September 10th, 2012 - Lensa
Advertisement

Baru-baru ini Samyang telah memperkenalkan Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC lensa Tilt-shift terbaru yang akan segera dirilis. Menurut jadwal, lensa ini akan dirilis bulan september 2012 ini. Samyang TS 24mm adalah lensa wide untuk kamera digital full frame sekaligus berfungsi sebagai lensa tilt shift.

Samyang T-S 24mm f:3.5 ED AS UMC Lensa Tilt Shift

ADVERTISERS

Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC didedikasikan untuk fotografi arsitektur dan fotografi landscape. Dengan optik dan mekanik yang unik memastikan lensa ini akan lebih akurat mendapatkan foto yang menarik.

Sementara mekanisme miring optik menjamin kedalaman yang tepat fokus (DoF), juga dapat digunakan bersama dengan fungsi kontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang kreatif sesuai dengan gaya dan kebutuhan seorang fotografer.

Terdiri dari enam belas lensa dalam sebelas kelompok (termasuk dua lensa aspherical dan dua Dispersi Handuk / lensa ED), lensa ini dirancang dengan multi-layered coating, anti-reflektif UMC untuk kontras tinggi dan reproduksi warna alami.

Fungsi Tilt-Shift (TS) pada Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC dibuat lebih lembut sebagai lensa-lensa mount baik dan Tilt-Shift-bagian dapat diputar pada sumbu optik, bagian TS bisa diputar ditinggalkan oleh 90 derajat (dengan 30 derajat penyesuaian ), sedangkan lensa mount bisa diputar 90 derajat-baik ke kanan atau ke kiri.

Lensa Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC, saat ini dianggap sebagai lensa Samyang yang paling canggih, menurut rencana akan tersedia di Indonesia akhir tahun ini. Sampai saat ini belum ada informasi harga lensa Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC.

Lensa Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC akan tersedia untuk kamera Canon EF, Nikon F, Pentax, dan Sony A.

Advertisement
Samyang TS 24mm f/3.5 ED AS UMC Lensa Tilt-shift Terbaru | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net