Lomba Foto Global Wind Day 2013

Friday, March 15th, 2013 - Informasi
Advertisement

Info Lomba Foto Global Wind Day 2013 ini memang sedikit terlambat untuk dipublish. Namun tak mengapa karena Photo competition Discover the power of wind energy (Temukan kisah di balik energi angin) masih berlangsung hingga tanggal 5 May 2013 mendatang. Kontes fotografi ini diadakan oleh European Wind Energy Association (EWEA) dan Global Wind Energy Council (GWEC).

Kontes Foto Global Wind Day 2013

ADVERTISERS

Tujuan diadakan lomba fotografi dengan tema “Discover the power of wind energy” ini adalah ingin menangkap imajinasi, menginspirasi, mempesona dan menawan hati tentang teknologi energi angin. Dengan kontes foto ini penyelenggara berharap banyak orang berbagi kisah tentang energi angin melalui foto.

Batas waktu pengiriman Lomba Foto Global Wind Day 2013 adalah 5 Mei 2013. Pemenang hadiah pertama akan menerima voucher senilai 1.000 Euro. Hadiah kedua senilai 250 Euro akan diberikan menurut wilayah. Foto-foto pemenang akan ditampilkan di Parlemen Eropa di Brussels pada bulan Juni. Foto tersebut juga akan dimuat di surat kabar energi terbarukan ‘Recharge’ dan majalah EWEA ‘Wind Directions’ http://www.ewea.org/wd.

Pemenang Photo competition¬†Global Wind Day 2013 hadiah akan diumumkan pada Hari Angin Global (Global Wind Day), sebuah aktivitas mendunia ‘untuk menemukan kekuatan energi angin’ yang digelar setiap tahun pada tanggal 15 Juni dengan ratusan acara, pameran, pembangkit listrik tenaga angin dan aktivitas lokal di sekitar 40 negara di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tentang Lomba Fotografi Global Wind Day 2013 di sini globalwindday.org.
Jika Anda tinggal di sekitar Jakarta, Anda bisa mengikuti Walk for Autism Street Hunting Photo Contest 2013 yang akan diadakan pada tanggal 6 April 2013 Bertempat di sepanjang rute perjalanan Walk For Autism (Monas – bundaran HI – Monas).

Advertisement
Lomba Foto Global Wind Day 2013 | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net