Lokasi Hunting Foto Satwa Liar di Sekitar Jakarta

Friday, October 12th, 2012 - Informasi
Advertisement

Selain kepadatan kota, Jakarta masih memiliki lokasi hunting foto satwa liar atau hidupan liar di Jakarta dan sekitarnya. Ini sangat membantu bagi penghobi fotografi Nature & Satwa. Tidak perlu jauh-jauh keluar Jakarta ke Borneo misalnya untuk mendapatkan foto satwa liar.

Lokasi Hunting Foto Satwa Liar di Sekitar Jakarta

ADVERTISERS

Di daftar tempat hunting foto satwa liar di sekitar Jakarta ini, Anda tidak hanya mendapatkan foto satwa liar yang buas, namun juga menemukan serangga yang bisa untuk foto makro. Disana Anda juga bisa menemukan tumbuhan bunga anggrek yang cantik dari berbagai jenis.

Jika anda sudah mulai jenuh dengan lokasi motret di jakarta yang biasa, kini saatnya Anda perlu mencoba lokasi baru untuk foto satwa liar. Berikut ini adalah daftar Lokasi Hunting Foto Satwa Liar di Sekitar Jakarta yang bisa dikembangkan bersama-sama.

Lokasi Hunting Foto Satwa Liar / Hidupan Liar di Sekitar Jakarta

  1. Suaka Margasatwa Muara Angke (beberapa jenis spesies burung air, serangga, kera ekor panjang, tanaman nipah, rawa bakau) Memotret disini bisa dilakukan dengan menyewa perahu untuk masuk ke rawa bakau dan nipah.
  2. Suaka Margasatwa Pulau Rambut (Puluhan spesies burung air, serangga, landscape pantai dan rawa bakau, human interest)
  3. Pulau Kotok di Kepulauan Seribu (obyek menarik utamanya adalah elang bondol dan burung gagak), ada puluhan burung elang jawa yang bisa di tangkap dengan lensa tele minimal 200 mm di pulau ini.
  4. Taman Nasional Kepulauan Seribu. Obyek utamanya tentu saja terumbu karang dan ikan yang harus diambil dengan menyelam.
  5. Hutan Sukamantri, Bogor. Obyeknya adalah katak, hutan hujan tropis, serangga, kupu, anggrek, begonia, dan tanaman lain serta obyek utamanya adalah Elang Jawa.
  6. Hutan Curug Nangka, Bogor. Obyek utamanya adalah Elang Jawa dan hutan hujan tropis dengan katak dan anggrek serta tanaman khas gunung salak.
  7. Hutan Telaga Warna Puncak. Obyek utamanya adalah Elang Jawa. Obyek lainnya adalah hutan hujan tropis dengan puluhan spesies anggrek dan begonia serta landscape telaga warna, tupai, katak serasah, burung kicau, dan pakis.
  8. Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango. Obyek utamanya tentu saja lansdcape Taman Nasional beserta puluhan spesies anggrek, burung, tanaman kantong semar/pitcher plant, primata, dan edelweis serta cantigi dan bunga rododendron.

Bosan dengan lokasi motret di Jakarta yuk nyobain lokasi hunting foto favorit di Yogyakarta. Jika Anda ingin menambahkan Daftar Lokasi Hunting Foto Satwa Liar di Sekitar Jakarta ini bisa ditambahkan melalui form komentar di bawah ini. Selamat memotret !

Advertisement
Lokasi Hunting Foto Satwa Liar di Sekitar Jakarta | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net