Kontes Foto Aksi Peduli Panadol 2013

Tuesday, January 8th, 2013 - Informasi
Advertisement

Informasi kontes fotografi terbaru 2013 saat ini tentang Kontes Foto Aksi Peduli Panadol. Untuk mengikuti lomba foto online ini, kita cukup meng upload foto serta cerita singkat maka kita sudah membantu membangun rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker.

Kontes Foto Aksi Peduli Panadol 2013

ADVERTISERS

Dengan judul Berbagi dengan kekuatan anda,  Kontes Foto Aksi Peduli Panadol akan berakhir hingga 25 Maret 2013. Anda juga bisa ikutan lomba foto Red Bull Illume Image Quest 2013. Simak aturan dan syarat-syarat lomba fotonya di bawah ini :

    • Upload foto dan tulis hal kecil yang ingin anda lakukan untuk membantu sesama, maka Anda turut membantu membangun rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker. Satu foto anda bernilai Rp. 5000,-
    • Foto dengan vote tertinggi akan mendapatkan hadiah.
      Jadi ajak teman Anda untuk vote foto yg Anda upload.
    • Foto dengan vote tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa Rp 15.000.000.
      Anda yang telah ikut voting juga akan mendapatkan hadiah berupa gadget menarik (pemenang dipilih oleh juri).

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM Kontes Foto Aksi Peduli Panadol

  1. Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk ‘Kontes Foto’ Aksi Peduli Panadol (selanjutnya disebut sebagai ‘Kontes Foto’). Kontes Foto diselenggarakan oleh GlaxoSmithKline dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. Kontes Foto dimulai pada 13 Desember 2012 pukul12:00 Jakarta, waktu Indonesia dan berakhir pada 25 Maret 2013 pukul 23:59 Jakarta, waktu Indonesia (selanjutnya disebut: ‘Masa Kontes Foto’).
  3. GlaxoSmithKline berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Kontes Foto tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

PARTISIPASI

  1. Kompetisi ini terbuka untuk setiap orang berusia 17 tahun atau lebih yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk, dan terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Facebook (facebook.com) yang memiliki akun Facebook pribadi.
  2. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Kontes foto ini tidak diperkenankan mengikuti Kontes ini, staf GlaxoSmithKline diizinkan untuk mengikuti Kontes  Foto ini, tapi tidak akan diikutsertakan dalam proses pemilihan pemenang
  3. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, dan mengisi dengan lengkap data yang diperlukan untuk registrasi. Registrasi bisa menggunakan akun Facebook pribadi untuk mengikuti Kontes foto ini.
  4. Dengan mengikuti Kontes foto ini, berarti anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Kontes foto ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
  5. Voters hanya diperbolehkan untuk memilih 1 (satu) foto dari peserta yang mengikuti Kontes Foto, sebelum melakukan vote peserta diwajibkan untuk:
    • Facebook Login
    • Install aplikasi
    • Registrasi
    • Vote

PENGUMUMAN KOMPETISI Kontes Foto Aksi Peduli Panadol 

  1. Keberadaan Kontes Foto ini diumumkan lewat media-media cetak dan tv, serta di Halaman Aplikasi Aksi Panadol Peduli milik GlaxoSmithKline. Kontes Foto ini juga dapat diumumkan melalui Twitter resmi milik GlaxoSmithKline http://twitter.com/Panadol_Peduli.
  2. Kontes ini juga dapat diumumkan di media iklan lainnya termasuk, namun tidak terbatas pada, iklan banner di situs-situs GlaxoSmithKline dan mitra-mitranya. Kontes ini dapat diakses di alamat berikut: www.aksipeduli-panadol.comatau dengan mengklik pada setiap banner iklan Kontes ini.

PERATURAN KOMPETISI

  1. Peserta dapat mengikuti Kontes Foto Aksi Peduli Panadol melalui tiga cara:
    1. Mengikuti foto kontes melalui Online Reguler, dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
      • Facebook Login
      • Install aplikasi
      • Registrasi
      • Upload Foto atau capture foto via Webcam.
      • Tulis caption mengenai: hal kecil yang akan anda lakukan untuk membantu sesama
      • Sebarkan foto dan cerita anda sebanyak mungkin ke teman-teman anda dan minta mereka untuk memberikan vote untuk anda
    2. Mengikuti foto kontes melalui Online Store Promo
      • Facebook Login
      • Install aplikasi
      • Klik button ‘Store Activity’
      • Registrasi
      • Upload Foto atau capture foto via Webcam
      • Masukkan kode struk pembelian Panadol Extra
    3. Mengikuti foto kontes untuk rekan-rekan Media
      • Media Facebook URL tersendiri
      • Facebook Log in
      • Install aplikasi
      • Registrasi
      • Pilih jenis group media
      • Upload Foto atau capture foto via Webcam
      • Tulis captionmengenai: hal kecil yang akan anda lakukan untuk membantu sesame
      • Sebarkan foto dan cerita anda sebanyak mungkin ke teman-teman anda dan minta mereka untuk memberikan vote untuk anda.
  2. Peserta diperbolehkan untuk meng-upload foto lebih dari satu (1) kali.
  3. Kontes Foto ini hanya berlangsung di Facebook Aplikasi Aksi Peduli Panadol milik GlaxoSmithKline.
  4. Foto yang sesuai dengan syarat dan ketentuan akan ditampilkan di Gallery melalui moderasi dari admin Foto Kontes Aksi Peduli Panadol dan akan di-publish paling lama 1×24 jam.
  5. Peserta boleh mengikuti foto kontes melalui Online Reguler dan Online Store Promo secara bersamaan, tapi dengan foto yang berbeda, sesuai syarat dan ketentuannya masing-masing. Bagi peserta yang mengikuti foto kontes melalui Media Competition, setiap foto individu akan secara otomatis diikutsertakan dalam Kontes Foto Online Reguler dan memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang selama mendapatkan vote terbanyak.
  1. PENENTUAN PEMENANG
    1. Pemenang Online Reguler ditentukan berdasarkan jumlah voteterbanyak diakhir periode Kontes Foto Aksi Peduli Panadol.
    2. Pemenang Online Store Promo akan dipilih oleh juri berdasarkan foto yang paling kreatif dan menarik.
    3. Pemenang Media Group Competition, group pemenangnya dipilih berdasarkan group kelompok yang paling banyak mengunggah foto yang berbeda dari group tersebut.
    4. GlaxoSmithKline berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemilik foto yang mempunyai jumlah ‘vote’ terbanyak jika dianggap bahwa peserta melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mendapatkan ‘vote’. Hadiah akan diberikan pada pemilik foto yang memiliki vote terbanyak berikutnya yang dianggap memperoleh vote sejujurnya dan secara adil juga mendapat penilaian baik dari Juri. GlaxoSmithKlinememiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
    5. Pengumuman pemenang periode satu (1) akan diumumkan pada tanggal 13 Februari 2012.
    6. Voters yang terpilih menjadi pemenang akan ditentukan oleh juri, pemilihan akan diundi secara acak oleh juri.
  2. HADIAH
    1. Serah terima hadiah akan dilakukan setelah panitia melakukan verifikasi melalui: email maupun telepon.
    2. Hadiah dapat diambil di alamat kantor yang akan disertakan dalam email konfirmasi yang akan diterima oleh pemenang. Pemenang harus membawa kartu identitas yang masih berlaku serta copy dari email konfirmasi bahwa mereka adalah pemenang kontes ini.
    3. Jika pemenang berada di luar Jakarta maka  peserta wajib untuk mengirimkan identitas diri berupa KTP atau identitas lainnya yang dikirimkan via email, kemudian peserta wajib diverifikasi kembali melalui telepon.
    4. Akan dilakukan pencocokan Nama dan Foto pada kartu identitas, pengambilan hadiah harus dilakukan langsung oleh pemenang, dimana Nama pada Kartu Identitas harus sesuai dengan Identitas yang tercantum di aplikasi Aksi Peduli Panadol.
    5. Hadiah untuk masing-masing Kontes Foto adalah sebagai berikut:
    6. Untuk Kontes Foto Online Reguler, pemenang utama dengan jumlah vote terbanyak di setiap periode Kontes Foto akan mendapatkan Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah), untuk pemenang kedua dengan jumlah vote tertinggi berikutnya akan mendapatkan  Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah).
    7. Kontes Foto Online Store Promo, maka pemenang terpilih berhak memperoleh hadiah seperti yang ada dikomunikasikan di toko. Untuk Media Group Competition, maka group pemenang berhak memperoleh hadiah berupa 1(satu) buah TV Plasma.
    8. Untuk voters, setiap voters terpilih akan mendapatkan 1 (satu) Samsung Galaxy Y untuk 20 voters terpilih, dalam dua (2) periode foto kontes, jadi akan ada masing-masing 10 voters terpilih di setiap Kontes Foto. Masing-masing 10 Samsung Galaxy Y  akan dibagikan pada periode satu (1) dan dua (2). Sehingga setiap bulannya akan dibagikan lima (5) Samsung Galaxy Y untuk masing-masing 5 pemenang.
    9. Untuk online store promo, pada saat pengambilan hadiah pemenang harus menunjukkan struk asli pembelian Panadol Extra.
  3. PEMBERITAHUAN PEMENANG
    1. Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan kontes ini melalui email,nama mereka juga akan diterbitkan di halaman Facebook aplikasi Aksi Peduli Panadol milik GlaxoSmithKline. Jika pemenang tidak merespon dalam waktu dua (2) minggu sejak publikasi atau pemberitahuan melalui email dan media lainnya, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik karena pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.
    2. Pemenang harus tunduk dengan peraturan kontes Aksi Peduli Panadol ini. Jika pemenang tidak memenuhi kriteria dalam peraturan kontes ini, hadiah tidak akan diberikan dan akan tetap menjadi milik GlaxoSmithKline.
    3. Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban GlaxoSmithKlineberkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi, dan kualitas hadiah.
    4. GlaxoSmithKline berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan kontes ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
    5. Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal.Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
  4. WAKTU KOMPETISI
    GlaxoSmithKline sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali terpaksa harus membatalkan kontes ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.
  5. LIABILITY
    1. GlaxoSmithKline tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kompetisi terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, GlaxoSmithKline tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
    2. Meskipun GlaxoSmithKlineakan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasipada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Kontes ini.
    3. Mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes Aksi Peduli Panadol ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atauhacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
    4. Adalah tanggung jawab masing-masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun. Calon Peserta kontes Aksi Peduli Panadol masuk situs/aplikasi kontes ini dengan resiko sendiri.
    5. Selanjutnya, GlaxoSmithKline tidak bertanggung jawab atas:
    6. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
    7. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan GlaxoSmithKline.
    8. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
    9. Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya kontes dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
    10. GlaxoSmithKline tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
    11. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari kontesterganggu oleh penyebab di luar kendali GlaxoSmithKline, GlaxoSmithKline berhak mengakhiri kontes ini lebih awal.
    12. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan Aturan kontes ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari kontes ini, GlaxoSmithKline memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.
  6. PENAFSIRAN ATURAN KONTES
    GlaxoSmithKline akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan Aturan kontes ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan GlaxoSmithKline bersifat mutlak dan tidak dapat diganggugugat.
  7. HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
    Aturan kontes ini tunduk pada hukum Indonesia.
  8. PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KONTES
    Mengikuti kontes ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan kontes ini.
  9. PRIVASI DATA
    GlaxoSmithKline akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. K ebijakan privasi GlaxoSmithKline berlaku untuk semua informasi http://www.aksipeduli-panadol.com/PrivacyPolicy.aspx.

Info detail Kontes Foto Aksi Peduli Panadol 2013 silahkan simak di sini http://aksipeduli-panadol.com/Default.aspx

Advertisement
Kontes Foto Aksi Peduli Panadol 2013 | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net