Harga Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 4 Juta Mirip Mirip Leica T

Tuesday, September 20th, 2016 - Kamera
Advertisement

Baru-baru ini Yi Technology melalui Xiaoyi secara resmi mengumumkan kamera mirroless Xiaomi Yi M1. Seperti kita ketahui, Xiaomi telah menawarkan produk andalannya yaitu action cam Xiaomi Yi dengan sejumlah fitur menariknya.

Harga Kamera Xiaomi Yi M1

ADVERTISERS

Tidak mau ketinggalan teknologi, dengan produk barunya Xiaomi menawarkan kamera mirrorless Yi M1 yang jika dilihat fotonya mirip dengan kamera Leica T. Spesifikasi kamera mirrorless Xiaomi Yi M1 menampilkan desain yang bisa dibilang cukup sederhana dengan dua pilihan warna, silver dan hitam yang siap menjadi teman motret nanti.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Yi M1

Spesifikasi Kamera Yi M1

Spesifikasi andalan kamera Yi M1 sendiri memiliki sensor dengan resolusi 20 megapiksel, seperti kamera-kamera mirrorless micro four-thirds terkini lainnya, dan tingkat sensitivitas hingga ISO 25.600. Gimana, masih belum cukup dengan kamera mirorrless sekarang ? saatnya beli Yi M1 gaes.

Baca juga Spesifikasi Detail dan Review Leica M-D type 262

Fitur Kamera Mirrorless Yi M1

Fitur Kamera mirrorless Yi M1 yang tak kalah canggihnya dengan kamera mirrorless lainnya yaitu telah dibekalinya fitur konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth LE. Dan soal fitur video Yi M1, kamera mungil ini sanggup merekam video 4K dengan frame rate 30 FPS.

tombol menu kamera yi m1

Yang terbiasa menggunakan kamera DSLR sepertinya bakalan kaget jika menggunakan kamera Yi M1. Kamera mirrorless Xiaomi ini tidak dilengkapi flash atau electronic viewfinder, tapi jangan kuwatir gaes, di bagian belakang terdapat layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi 720 x 480. Kalian harus sadar, motret dengan ngintip di lubang viewfinder itu bikin capek mata ­čÖé

lcd xiaomi yi m1

Spesifikasi kamera Yi M1 lainnya adalah dilengkapi dengan M4/3 mirrorless setup. Disertai dengan sensor IMX269 Sony 20.16MP. Kamera ini memiliki shutter mekanik, dengan kelebihan pengambilan gambar super cepat secara terus menerus. Kamera mirrorless Yi M1 ini sudah support RAW, jadi jangan risau jika hasil jepretan kamu masih belum pas, masih mudah dikoreksi menggunakan file raw tersebut.

Harga Kamera Mirrorless Yi M1

Harga kamera mirrorless Yi M1 bervariasi, tergantung lensa yang digunakan. Harga Yi M1 mirrorless camera dengan lensa zoom kit/standar 12-40mm F3.5-5.6 $ 330 (sekitar 4,4 juta rupiah). Sedangkan harga kamera Yi M1 lensa ganda lensa kit dan lensa prime 42,5mm F1.8 adalah $ 450 atau Rp 5,9 juta.

lensa xiaoyi 42-5mm-f1-8

Lensa Xiaoyi 12-40mm F3.5-5.6

Yi M1 rencananya bakal mulai dijual di China melalui portal e-commerce JD.com pada 23 September mendatang. Belum ada informasi soal ketersediaannya di negara lain. Tak perlu kuwatir biasanya akan banyak importir yang tertarik untuk mengimpor kamera besutan Xiaoyi Yi M1 ini, seperti yang terjadi pada action cam Xiaomi atau hp produk mereka.

Contoh Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1

foto-hasil-kamera-yi-m1

contoh-hasil-foto-yi-m1

contoh-foto-yi-m1-dengan-lensa-yi-42-5mm-f1-8

Apakah kalian berminat membeli kamera mirrorless┬áXiaomi Yi M1 ini ? jika iya sama dengan saya gaes ­čÖé

Advertisement
Harga Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 4 Juta Mirip Mirip Leica T | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net