EOS Young Photographer Awards 2013

Saturday, April 13th, 2013 - Informasi
Advertisement

EOS Young Photographer Awards di Indonesia deadline hingga 3 Juni 2013. Lomba fotografi yang diselenggarakan oleh Canon dan National Geographic Channel. Tahun ini adalah tahun bertama diselenggarakannya EOS Young Photographer Awards di seluruh wilayah Asia Tenggara dengan tujuan untuk mendorong para muda-mudi untuk mengejar hasrat mereka di bidang fotografi melalui kontes fotografi ini dan kesempatan untuk belajar langsung dari seorang fotografer National Geographic terkenal di US.

EOS YOUNG PHOTOGRAPHER AWARDS

ADVERTISERS

Kontes foto EOS Young Photographer Awards 2013 ini dapat diikuti oleh fotografer muda yang berusia antara 13 dan 25 di Brunei, Cambodia, China, Fiji, Hong Kong, Indonesia, Korea, Krygyzstan, Macau, Maldives, Marshall Islands, Middle East, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Palau, Papua New Guinea, Singapore, Taiwan, Thailand, Tonga, Vanuatu dan Vietnam untuk mengirimkan foto terbaik mereka dengan tema “A Celebration of Colour”. Selain grand prize, pemenang runner-up pertama dan kedua juga mendapatkan hadiah yang luar biasa menarik.

Hadiah EOS Young Photographer Awards 2013

Hadiah EOS Young Photographer Awards 2013 antara lain kamera Canon EOS 6500D digital SLR dengan lensa 18-55mm IS II untuk runner-up pertama dan kamera Canon EOS 1100D digital SLR dengan lensa 18-55mm IS II untuk runner-up kedua, deretan alat tersebut akan membantu membangun keterampilan calon fotografer dan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk membuat impian mereka menjadi seorang fotografer profesional menjadi kenyataan.

Foto peserta EOS Young Photographer Awards yang telah dikirim akan dinilai oleh ahli dari Canon dan National Geographic Channel, dan mereka juga yang akan menentukan pemenang dari ketiga hadiah utama.

Hadiah utama EOS Young Photographer Award 2013 adalah kamera Canon EOS 60D DSLR dengan lensa 18-55mm IS II dan turut dalam pekan ekspedisi fotografi National Geographic, di mana pemenang akan melakukan perjalanan bersama-sama dengan Fotografer National Geographic bukan sebagai pengamat tetapi sebagai peserta aktif dengan jejak dan peluang tak terbatas untuk mengelilingi alam, budaya dan sosial serta keajaiban yang bisa mereka tangkap dalam foto.

Selain kontes utama, akan ada juga penghargaan berdasarkan pada per-penjurian. Setiap minggu akan ada tema warna khusus dimana kontestan yang secara kreatif menggunakan warna tersebut dalam fotonya akan memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah mingguan. Pemenang akan ditentukan oleh jumlah ‘likes’ pada foto mereka. Pada penutupan kontes, foto dengan jumlah “likes” paling banyak, terlepas dari kategori warna, akan memenangkan Voter’s Choice Award.

“National Geographic Channel terkenal karena visual-nya yang bercerita dan salah satu cara terbaik untuk menjaga seni dan kemajuan ilmu pengetahuan adalah dengan berinvestasi pada fotografer generasi berikutnya”, ujar Simeon Dawes, Senior Vice President of Advertising Sales & Partnerships, Asia Pacific and Middle East di FOX International Channels. “Kami bangga untuk mendukung EOS Young Photographer’s Award dan berharap untuk menginspirasi kreativitas di seluruh Asia Tenggara.”

Informasi lomba foto berjudul EOS Young Photographer Award 2013 lebih detail silahkan disimak diwebsite celebrationofcolour.com. Ikuti juga Lomba dan Pameran Foto Obyek Wisata Kota Surabaya 2013.

Advertisement
EOS Young Photographer Awards 2013 | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net