Dua Lensa Canon EOS Cinema Terbaru

Sunday, January 20th, 2013 - Lensa
Advertisement

Canon telah mengumumkan dua lensa Canon EOS Cinema beberapa waktu yang lalu. Dua Cinema EOS prime lenses tersebut adlaah CN-E14mm T3.1 LF dan CN-E135mm T2.2 LF. Menurut review yang dibaca admin blog tips fotografi keduanya dirancang untuk digunakan pada kamera film dengan sensor gambar sampai ukuran full frame-35mm, dan mencakup berbagai fitur yang telah dioptimalkan untuk shooting film.

Cinema EOS prime lenses CN-E14mm T3.1 L F

ADVERTISERS

Apakah ini menjadi persaingan dengan pesaingnya yang tahun lalu karena 7 lensa ditawarkan Nikon. Canon tentu saja tetap menjaga kecepatan yang cepat dengan perluasan System EOS Cinema, dengan diumumkannya dua lensa lebih dalam bentuk wide-angle 14mm CN-E T3.1 LF dan CN-E 135mm T2.2 L F. Kedua fitur lensa prime memliki 11-blade aperture, elemen aspherical besar dan dioptimalkan untuk video capture 4K. Canon menawarkan enam berdedikasi EOS kamera Cinema di samping, camcorder DSLR profesional dan rentang siaran.

Dirancang untuk bekerja dengan Canon EF mount, masing-masing model menggabungkan teknologi optik terbaru, termasuk kaca dispersi anomali dan lensa aspherical diameter besar untuk memberikan gambar resolusi tinggi, serta pelapis siaran terbaru lensa Canon untuk mengurangi ghosting dan flare. Selain itu, sebuah bukaan diafragma 11-blade menyediakan indah blur latar belakang lembut saat subjek terisolasi dari latar belakang.

Cinema EOS prime lensa CN-E14mm T3.1 LF dan CN-E135mm T2.2 LF memanfaatkan warisan tak tertandingi perusahaan dalam desain optik dan termasuk kontak elektronik untuk memungkinkan komunikasi antara kamera dan lensa. Lensa masing-masing memiliki lingkaran full-frame gambar yang menawarkan kompatibilitas dengan kedua 35mm dan standar industri 35mm format Super, yang memungkinkan videographers fleksibilitas untuk memasangkan lensa baik dengan berbagai Canon Sistem Cinema kamera EOS Digital EOS SLR .

Cinema EOS prime lenses CN-E135mm T2.2 L F

Dirancang untuk profesional yang bekerja, baik model baru memiliki desain high-kelas profesional yang menawarkan pengoperasian maju. Faktor bentuk yang kompak dioptimalkan untuk produksi film, dengan lensa depan diameter terpadu dan posisi gigi yang memberikan pengoperasian yang mudah – menghilangkan kebutuhan untuk menyesuaikan rig set-up ketika mengubah lensa mid-menembak. Kompatibilitas luas dengan standar aksesoris pihak ketiga juga menawarkan fleksibilitas yang luar biasa saat digunakan, baik di-set atau di lapangan.

CN-E14mm T3.1 LF dan Cinema EOS prime lenses CN-E135mm T2.2 LF memiliki desain kompak yang bobot masing-masing sebesar 1,2 kg dan 1,4 kg. CN-E14mm T3.1 LF ini diharapkan akan tersedia dikisaran harga sebesar US $ 5.500 dan CN-E135mm T2.2 LF seharga US $ 5.200.

Advertisement
Dua Lensa Canon EOS Cinema Terbaru | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net