Canon EOS M dan Samsung Galaxy Camera Hadir di Indonesia

Monday, November 5th, 2012 - Kamera
Advertisement

Canon EOS M dan Samsung Galaxy Camera Hadir di Indonesia. Untuk itu Anda perlu mempersiapkan kocek bila ingin membeli dua kamera baru yang Anda tunggu-tunggu, yakni Canon EOS M dan Samsung Galaxy Camera. Karena keduanya akan tersedia di pasaran Indonesia mulai bulan November ini.

Harga Samsung Galaxy Camera

ADVERTISERS

Canon EOS M merupakan kamera berjenis mirorless pertama buatan Canon yang diumumkan pada Juli tahun ini. Ia dilengkapi sensor 18 MP (APS-C hybrid CMOS) dan prosesor DIGIC 5, serta memiliki ISO 100 sampai 12800 yang bisa ditingkatkan hingga 25600, layar Touch Screen 3-inchi Clear View LCD II, filter kreatif dengan efek kamera mainan, Grainy B&W dan efek Fisheye.

“Canon EOS M diperkirakan akan tersedia di Indonesia sekitar awal sampai pertengahan November,” ujar Sintra Wong, Manajer Pemasaran, Divisi ICP Canon, PT Datascrip. Mengenai harga, Sintra menyatakan belum bisa menginformasikannya.

Sementara itu, Samsung Galaxy Camera yang pertama kali dipertontonkan ke publik saat Photokina 2012 di Cologne, Jerman, pada September lalu juga akan mulai dipasarkan pada bulan ini. “Samsung Galaxy Camera akan dipasarkan mulai pertengahan November 2012,” kata Andry Sutamto, Manajer Produk Samsung Mobile Division, Samsung Electronics Indonesia.

Kamera Samsung ini bersensor 16 MP, ber-OS Android 4.1 Jelly Bean, dan dilengkapi dengan konektivitas 3G/4G dan Wi-Fi. Dengan kamera ini, Anda bisa langsung berbagi hasil jepretan melalui Instagram, Google+, dan image cloud, termasuk untuk check-in ke Foursquare. Menariknya lagi, fitur cloud-nya bisa untuk men-download foto-foto yang disimpan jikalau kamera hilang.

Menurut informasi harga Samsung Galaxy Camera akan dibanderol dengan harga 5 jutaan rupiah.

Advertisement
Canon EOS M dan Samsung Galaxy Camera Hadir di Indonesia | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net