5 Lokasi Hunting Foto Eksotis di Bali Selain Pantai

Friday, March 8th, 2013 - Informasi
Advertisement

Berikut ini adalah informasi lokasi hunting foto yang eksotis di Bali selain pantai. Pada info lokasi hunting sebelumnya sudah kami sharing beberapa lokasi hunting foto di bali yang sifatnya general. Mungkin semua orang sudah tahu, Bali tidak hanya soal pantai saja yang menarik untuk dijadikan lokasi hunting, namun masih banyak lagi destinasi yang menarik lainnya.

Lokasi Hunting Foto Eksotis di Bali Selain Pantai

ADVERTISERS

Selain pantai yang indah, lokasi hunting foto di Bali masih ada banyak lokasi eksotis lainnya. Air terjun, gunung sampai kuburan unik yang bagus untuk lokasi foto prewedding atau foto model di Bali.

Lupakan sejenak tentang lokasi hunting foto pantai di Bali saat berlibur kesana. Cobalah cari sesuatu yang berbeda. Berikut ini destinasi di Bali yang ‘wajib’ Anda datangi selain pantai dan bagus untuk dijadikan lokasi hunting foto untuk belajar fotografi dan menerapkan tips fotografi dari tipsfotografi.net ini :

Lokasi Hunting Foto Eksotis di Bali Selain Pantai

1. Pasar Seni Sukawati

Anda menyukai foto human interest ? Pasar Seni Sukawati sangat ideal untuk mendapatkan momen-momen HI yang indah dan cantik. Ditambah dengan budaya Bali yang kental akan menambah kesan kuat terhadap foto HI Anda. Selain dijadikan lokasi hunting foto, di Pasar Seni Sukawati yang bertempat di Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Anda juga bisa berbelanja aneka oleh-oleh khas Bali.

2. Kuburan Trunyan

Lokasi hunting foto selanjutnya adalah Kuburan Trunyan tempat pemakaman unik adat Desa Terunyan tanpa kremasi. Desa Trunyan atau Terunyan adalah sebuah desa kecil yang berpenduduk sekitar 600orang. Di Desa Trunyan, Kabupaten Bangli, Bali, jasad seseorang yang sudah meninggal tidaklah diletakkan dalam peti atau dibakar. Jenazah diletakkan begitu saja di atas tanah sebuah lahan. Lahan itu dikenal sebagai Kuburan Trunyan. Suasana yang tercipta digabung dengan sejarah yang menarik membuat lokasi ini eksotis dan cocok untuk konsep gotic.

Anda bisa berkunjung ke Kuburan Trunyan ini, Akan tetapi setiap langkah Anda harus hati-hati. Karena tulang-tulang dan tengkorak tesebar di seluruh area pemakaman ini. Keadaan kuburan memang sengaja dibiarkan seperti ini. Perlu Anda ingat, ada peraturan yang melarang membawa keluar barang-barang yang sudah ada di lokasi ini.

3. Desa Panglipuran

Berburu keindahan foto di Desa Panglipuran akan disuguhi paras cantik dan fotogenik dari penduduk dan pemandangan desa ini. Seringkali keindahan alam pedesaan Bali terekspos dalam film televisi. Ya, itu adalah wajah Desa Panglipuran di Kabupaten Bangli, Bali.

Lokasi Hunting Foto Desa Panglipuran Bali

 

Berada di ketingian 700 mdpl dan alam yang masih hijau, membuat suasana di desa ini sangat sejuk. Nikmati sendiri pemandangan yang eksotis, terutama saat pagi hari.

4. Air Terjun Tukad Unda

Anda menyukai foto landscape ? air terjun Tukad Unda yang berlokasi di Kabupaten Klungkung yang memiliki bentuk seperti tirai panjang ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi hunting foto di Bali selanjutnya. Air terjun Tukad Unda sendiri bersumber dari kaki Gunung Agung, sudah tentu dengan khas air pegunungan yang bersih dan dingin.

Hunting Foto di Air Terjun Tukad Unda Bali

5. Gunung Batur dan Danau Batur

Dengan ketinggian sekitar 1.500 mdpl, Gunung Batur mempunyai sunrise atau panorama matahari terbit yang dahsyat. Inilah lokasi hunting foto yang eksotis di Bali lainnya yang harus Anda tahu. Gunung Batur terletak di atas Danau Batur, Kintamani. Danau Batur juga memiliki daya tarik yang mempesona dan tidak kalah bagus untuk dijadikan lokasi hunting foto di Bali selain pantai.

5 Lokasi Hunting Foto Eksotis di Bali Selain Pantai ini sebagai pengganti jika Anda sudah bosan dan bingung mencari lokasi hunting foto di Bali. Baca juga beberapa lokasi hunting foto di daerah lainnya. Jika ada tambahan silahkan dishare menggunakan form komentar di bawah ini. Salam

Advertisement
5 Lokasi Hunting Foto Eksotis di Bali Selain Pantai | Lensa Kita | 4.5

Klik LIKE bergabung bersama mereka di facebook tipsfotografi.net